Rabu, 27 Juli 2016

Software Untuk Membuat Kartu Peperpustakaan

Software Untuk Membuat Kartu Peperpustakaan
Software Untuk Membuat Kartu Perpustakaan. Sebuah perpustakaan tidak lengkap dan kurang pas jika belum memiliki sebuah software khusus yang digunakan untuk mengelolah dan mendata buku-buku yang ada serta mencatat proses transaksi peminjmanan maupun pengembalian buku yang dilakukan oleh anggota, yatu dengan menggunakan Software Perpustakaan Sekolah. Selain itu, Pembuatan Kartu Anggota Perpustakaan juga sangat penting untuk mendukung penggunaan Software Aplikasi Perpustakaan yang di maksud diatas. 

Dulu saya pernah membuat postingan tentang Cara membuat kartu pelajar seperti kartu ATM / SIM. Yang kartunya tebal dan terbuat dari kertas PVC ID card. Itu software yang digunakan untuk mencetaknya adalah Simple Student Card Pro. Nah, dengan Perangkat lunak tersebut kita akan membuat sebuah Kartu Anggota untuk Perpustakaan. Sebenarnya, kartu ini sama dengan kartu pelajar tetapi disini bisa kita manfaatkan untuk sebagai kartu anggota perpustakaan yang akan di gunakan oleh siswa saat melakukan peminjaman buku atau melakukan pengembalian buku yang telah di pinjam.  

Untuk Membuat Sebuah Kartu Anggota Perpustakaan KIta hannya perlu mendownload atau menggunduh sebuah aplikasi kecil yang telah di kembangkan oleh Ichasoft. Aplikasi ini telah di desain khusus untuk mempermudah seseorang dalam pembuatan ID Card termasuk dalam membuat Kartu Perpustakaan Sekolah. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah sekali, Anda cukup menginputkan semua data siswa atau yang menjadi anggota perpustakaan di dalam aplikasi. Setelah itu kartu perpustakaan pun siap di cetak dan di berikan oleh siswa yang bersangkutan. 

Software Untuk Membuat Kartu Peperpustakaan

Aplikasi untuk Kartu Perpustakaan Simple Student Card Pro ini memiliki fitur yang super lengkap. Admin pernah mendownload dan mencoba menggunakaanya. Didalamnya sudah di sediakan semua fitur untuk mendukun.g pembuatan kartu . Termasuk di dalamnya sudah di lengkapi dengan Fitur barcode, baik itu  barcode Code 128 maupun jenis Barcode QR Code. 

Pastinya anda penasaran sekali bukan dengan Software Untuk Membuat Kartu Peperpustakaan tersebut, langsung saja deh anda menuju situs resminya ichasoft atau klik link Download di bawah postingan ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar